tayang 15/07/2020

Nikita Mirzani Sujud Syukur Resmi Cerai dari Dipo Latief

Sebarkan:

Nikita Mirzani mengungkapkan kebahagiaanya usai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan itsbat dan cerainya terhadap Dipo Latief. Ketika mendapatkan kabar tersebut, ia mengaku langsung sujud syukur.
"Pertama-tama Niki mau bilang makasih banyak buat bapak majelis hakim dan tim. Niki juga makasih banyak buat lawyer Niki bang Fahmi yang udah dari 12 tahun lalu beserta tim karena dengan kesabaran kalian semua kita bisa dapat hasil," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).
"Niki sujud syukur karena ini bukan untuk diri Niki, tapi untuk anak, Arkana. Karena Arkana itu emang wajib untuk diperjuangkan," sambungnya.
Setelah perjalanan yang begitu panjang, akhirnya keinginannya pun terwujud. Nikita Mirzani menyebut, ini adalah sebuah pembuktian bahwa dirinya berada di pihak yang benar.
"Kalau ditanya Niki bahagia nggak, pastinya bahagia karena akhirnya ini hari yang Niki tunggu-tunggu supaya bisa membuka mata orang-orang yang selama ini sudah mencibir Niki bilangnya 'oh Niki takut ditinggal sama Dipo. Niki begini begitu," ungkap Nikita Mirzani.
"Sampai-sampai saat Niki hamil pun Niki disikat kanan kiri. Ada beberapa orang yang emang tidak berkepentingan pun ikut-ikutan komentar dalam permasalahan Niki sama Dipo. Nih dengan adanya keputusan hari ini Niki bukan happy lagi," tutup janda tiga anak itu.(dts)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini