Kasus Penemuan Jazad Bayi, Giliran Kekasih DM Diburu Polisi

Sebarkan:

Sumbawa Besar , KA.

Kasus penemuan Jasad bayi  di samping kamar mandi di Komplek toko Boxi, jalan Yos Sudarso, Kelurah Bugis yang menggemparkan warga setempat, Sabtu sore (6/11/2021) kini telah terungkap.

Pihak kepolisian berhasil mengamankan terduga pelaku seorang wanita muda berinisial DM (19) Minggu (7/11) pukul 01.00 wita, setelah melakukan olah TKP dan serangkaian penyelidikan.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa membenarkan hal tersebut “Setelah dilakukan introgasi terhadap DM ia mengaku bahwa dirinya melakukan aborsi dan membuang bayi tersebut,” beber Kasi Humas.

Kasi humas juga mengatakan, DM melakukan aborsi dengan meminum obat yang diberikan kekasihnya. 

“Hubungan keduanya tidak direstui keluarga sehingga memilih untuk melakukan aborsi, DM melakuakan aborsi dengan cara minum obat yang di berikan kekasihnya SG Alias AL.” tambahnya.

“Saat ini DM sedang dalam proses penyidikan yang di tangani oleh Unit PPA Satuan Reserse Kriminal Polres Sumbawa, sedangkan kekasihnya sedang dalam pengejaran. Kami juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi lainnya," imbuh Kasi Humas.

Keduanya terancam hukuman maksimal 10 Tahun Penjara sebagai diancam dan diatur dalam pasal 77A jo pasal 45 A Ayat 1, UU RI Nomor 35 Tahun 2014.(KA-04)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini