Wabup Sumbawa Resmi Tutup Porkab Sepakbola

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Bertempat di stadiun Pragas Sumbawa Besar, Sabtu (30/10/2021), Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S. Pd. M. Pd. secara resmi menutup gelaran PORKAB cabang sepak bola tahun 2021 yang ditandai pertandingan Final antara klub sepak bola Kecamatan Plampang melawan Kecamatan Sumbawa.


Dalam sambutannya Wabup menyampai kanterima kasih kepada Askab PSSI yang telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga dapat mengetahui pemain- pemain bola yang handal dan memiliki kualitas serta prestasi bagi kemajuan sepak bola di Kabupaten Sumbawa.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa merasa bangga dan sangat mendukung kegiatan ini. Sebagai bentuk dukungan Pemerintah daerah telah menganggarkan anggaran KONI Rp. 1 milyar Tahun 2021 dan untuk Tahun 2022 akan berusaha untuk lebih ditingkatkan lagi dengan catatan harus ada prestasi bagi semua cabang olah raga yang ada di Kabupaten Sumbawa," ungkap Wabup.

Wakil Bupati juga mengingatkan bahwa dalam suatu pertandingan itu, kalah menang itu hal yang biasa, jangan sampai karena mendapat kemenangan sehingga mengejek, mencela pemain bola yang lain.

"Junjung tinggi sportifitas, jangan mudah terpengaruh dengan hal- hal yang nantinya dapat merusak hubungan baik bagi para pemainn itu sendiri," cetusnya.

Hadir dalam penutupan PORKAB, diantaranya,  Kapolres Sumbawa, Ketua Koni Sumbawa beserta jajaranya, Ketua PSSI dan Camat Sumbawa.(KA-04)





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini