Kabur Saat Melihat Polisi, Sekelompok Remaja Ternyata Simpan Benda Ini

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Personel Patroli Polres Sumbawa berhasil menciduk sekelompok remaja yang terindikasi akan mengkonsumsi minuman obat batuk  ‘Komix’  untuk mabuk-mabukan, Senin malam (19/10/2021).

Para remaja tersebut didapati oleh personel patroli saat  melaksanakan patroli diseputaran kota sumbawa tepatnya di kawasan Taman Pahlawan Sumbawa.

Kasat Samapta Iptu Mulyadi SH., saat dikonfirmasi melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos mengatakan,  kejadian itu bermula saat Polisi sedang  melaksanakan patroli dan  melihat sekolomok remaja yang sedang berkumpul ditempat gelap.

Petugas kemudian mendatangi para remaja tersebut, saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan petugas menemukan obat batuk Komix dalam jumlah banyak.

“Awalnya para remaja tersebut kabur saat melihat kedatangan petugas, karena curiga petugas kemudian mendatangi mereka dan saat diperiksa dan digeledah, petugas menemukan sejumlah minuman komix yang disimpan di dalam bagasi motor salah satu remaja tersebut,” ungkap Kasi Humas.

Saat diinterogasi lebih lanjut, berdasarkan pengakuan salah seorang remaja komix dalam jumlah banyak tersebut akan dikonsumsi untuk mabuk-mabukan. “Petugas selanjutnya menyita obat Komix tersebut dan meminta para remaja tersebut untuk bubar dan pulang ke rumah masing-masing," cetusnya.

Dalam kesempatan itu,  Kasi Humas juga menghimbau semua pihak khususnya kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam kenakalan remaja yang sangat meresahkan dan berbahaya tersebuti.(KA-04)


.



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini