tayang 15/07/2020

Tim Jarot Mokhlis Optimis Raih 70 Persen Suara di Empang dan Tarano

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA. 

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sumbawa, Ir. H. Syarafruddin Jarot, MP dan Ir. H. Mokhlis, M.Si (Jarot-Mokhlis) menargetkan mampu meraih suara sekitar 70 persen di Zona Timur, yakni Kecamatan Empang dan Tarano. 

“Kami optimis palon Jarot-Mokhlis mampu meraih 70 persen suara di Empang dan Tarano,” ungkap Lalu Ande, Ketua Tim Pemenangan Jarot Mokhlis Kecamatan Empang kepada awak media, Kamis (1/10/2020).

Angka tersebut, sambung Lalu Ande, tidaklah berlebihan jika melihat dukungan masyarakat di Sumbawa bagian timur semakin hari terus mengalir,

"Sejak awal akumulasi dukungan dari dua kecamatan tersebut, jika diperhatikan kemenangan Jarot-Mokhlis bisa diatas 70 persen tersebar hamper di semua desa di dua kecamatan tersebut," tukasnya.

Dukungan masyarakat tersebut, kata Lalu Ande, tidak terlepas dari sejumlah factor, karena masyarakat menilai figure Haji Jarot yang muda dan energik ditambah segudang pengalaman diyakini mampu mampu membawa Sumbawa Menjadi lebih Baik dan Maju. Ditambah lagi  Wakilnya Haji Mokhlis yang memiliki Track record yang mumpuni sebagai senior birokrat. 

"Komitmen Jarot-Mokhlis untuk mayarakat dan pembangunan Sumbawa tak perlu diragukan lagi, sehingga akumulasi dukungan dari wilayah Timur Sumbawa tak terbendung lagi," tuturnya.

Lalu Ande optimis dukungan terhadap paslon nomor urut 5, Jarot-Mokhlis akan lebih besar di tahapan Kampanye ditambah lagi dengan tim yang solid, relawan dan mesin koalisi Parpol yang terus bergerak, maka insyallah Jarot Mokhlis akan menang di Pilkada Sumbawa,” pungkasnya.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini