DWP Sumbawa Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Bagi Tenaga Non PNS

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.

Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Tahun 2020 ini, Pengurus Bidang Ekonomi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumbawa, Kamis (13/08/2020)  menggelar bhakti sosial memberikan bantuan 100 paket sembako kepada tenaga Non-PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Sekretaris DWP Kabupaten Hj. Sunan Khairani SH, MH,  kepada awak media disela-sela kegiatan tersebut, menjelaskan pemberian bantuan paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bidang Ekonomi DWP Kabupaten Sumbawa yang diketuai oleh Hj. Rahmawaty Hafat dan seluruh anggota serta disaksikan oleh Ketua DWP Kabupaten Sumbawab Ibu Siti Rohani Hasan Basri didampingi oleh para wakil ketua.

Sunan Khairani mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban hidup teman teman tenaga Non-PNS yang terdampak covid-19.

“Semoga dengan bantuan kecil dan tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka,” tukasnya.

Adapun bantuan paket sembako tersebut, terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 2 kg gula pasir, 10 butir telur, 10 bubgkus mie instan dan 1 bungkus teh.(KA-01)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini