tayang 15/07/2020

Warga KSB Semakin Masif Dukung F3

Sebarkan:

Taliwang, KA.
Relawan untuk pemenangan Pasangan F3 di Pilkada 2020 menegaskan, kunjungan dan silaturrahmi warga sekaligus menyampaikan dukungan  ke sang petahana murni datang dari keinginan warga. Tidak dikerahkan apalagi sampai mengintervensi pilihan warga, seperti isu yang berseleweran saat ini.
"Tidak ada yang seperti itu. Warga murni datang untuk menyampaikan sendiri dukungannya. Tidak diarahkan apalagi diintervensi," kata 
Anggota Relawan F3, Muhammad Warno Irianto Dai, Rabu (8/07).
Dukungan warga itu jelasnya merupakan keinginan langsung dari masyarakat sesuai hati nuraninya. Apalagi hak memilih ataupun mendukung calon pemimpin itu adalah hak yang paling azasi yang dilindungi konstitusi.
" Kalo dibilang menggiring juga salah besar.  Masyarakat sekarang sudah cerdas, dapat membedakan mana calon pemimpin yang punya ide dan inovasi cemerlang membangun daerah," cetusnya.
Ia tak menampik jika sejauh ini dukungan terhadap pasangan F3 semakin masif. Bahkan disetiap kunjungan H. Firin dihampir seluruh pelosok desa, warga menyampaikan dukungannya secara terang-terangan. Begitupun saat mereka datang berkunjung dan bersilaturrahmi dikediaman H. Firin. 
" Jadi, siapapun itu, tidak ada yang bisa melarang warga menyampaikan dukungannya.  Apalagi mereka datang dengan sukarela. Pake biaya sendiri dan kendaraan sendiri," imbuhnya.
Menurutnya, fokus petarungan kompetisi Pilkada 2020 ini adalah kompetisi visi, program, ide, gagasan, dan tawaran inovasi mengenai bagaimana membangun daerah kedepan. Tidak malah membuat isu-isu negatif yang terkesan usang. Karena  tanpa diarahkanpun masyarakat sudah tahu siapa  sesungguhnya pemimpin yang baik dan merakyat memimpin daerah ini.
"Harus diingat, karena isu yang dimainkan exposurenya berlebihan maka akan membuat warga mencari tahu sebenarnya, dan akhirnya menjadi tahu bahwa itu hanya isu belaka, bukan fakta," pungkasnya. (KA-02)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini