tayang 15/07/2020

Ulang Kesuksesan Pilkada 2014, PKPI KSB 'Mati Matian' Menangkan F3

Sebarkan:
Taliwang, KA.
Partai Keadilan Persatuan  Indonesia (PKPI) Sumbawa Barat yakin akan mengulang kesuksesan tahun 2014 lalu pada Pilkada 2020 ini. Pintu masuknya adalah dengan memenangkan kembali pasangan Firin - Fud (F3). 
Hal itu ditegaskan Sekretaris Jendral ( Sekjend) DPN PKPI pusat,
Verry Surya Hendrawan, saat menyerahkan SK dukungan secara langsung, di markas Central, Selasa siang ( 28/07/2020).
"Aroma kemenangan itu sudah terasa. Alasannya karena ada faktor yang merekatkan kita saat ini, yaitu Pilkada. Pilkada adalah satu entry point, satu jalan masuk yang bisa mengungkit bahwa yang membawa Firin - Fud  sukses di Pilkada lalu PKPI dan gabungan partai lainnya,"  tegas Very sesaat setelah menyerahkan SK dukungan  bernomor 012/SKEPD/DPN PKP IND/II/2020 tersebut.
Dengan telah diserahkannya SK dukungan, Very mengintruksikan seluruh pengurus, anggota serta kader PKPI Sumbawa Barat mulai siap "pasang kuda-kuda"  memenangkan kembali pasangan Firin - Fud. Mulai menggerakkan mesin partai untuk menangkan calon yang didukung dan melaksanakan seluruh tahapan pilkada dengan tetap memperhatikan protokol standar keamanan dari penyebaran Covid-19, dan tetap mengedepankan politik yang santun dan beretika.
" Segera lakukan kerja-kerja politik. Tidak ada tawar menawar lagi,  pasangan Firin - Fud harga mati untuk dimenangkan kembali,"cetusnya.
Sementara itu, Ketua DPP PKPI NTB Andi Laweng mengatakan, sukses masa kepemimpinan Firin - Fud  sebagai Bupati dan Wakil Bupati  Sumbawa Barat sebagai pelecut PKPI Sumbawa Barat hingga kembali memberikan dukungan.
Ia melihat,  dibawah kepemimpinan keduanya,  pembangunan KSB  bergerak cepat dan  berhasil membawa perubahan dari sisi infrastruktur menjadi lebih baik.
 " Seperti program Bariri ternak dan Pertanian misalnya, kedua program itu benar-benar menyasar kalangan petani dan peternak. Dan juga program lainnya yang tujuannya untuk membantu masyarakat," jelasnya.
Ia menambahkan, dukungan kepada Firin - Fud karena  meyakini keduanya putra terbaik daerah  yang mampu mengemban tugas dengan baik. Selain juga  memiliki kelebihan.
" Keduanya telah terbukti melakukan hal-hal konkret pada periode pertama ini. Jadi suatu hal yang wajar jika PKPI mendukung kembali.  Apalagi ada terlihat potensi memenangkan persaingan, bila selama periode sebelumnya memang melakukan hal-hal konkret yang langsung dirasakan oleh rakyat. Kelebihan itu ada di sana (Firin - Fud)," pungkasnya.(KA-02)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini