Wabub Buka Konfercab GP Ansor Sumbawa

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah membuka secara resmi Konferensi Ke IX GP Ansor Cabang Sumbawa di Aula Hotel Suci Sumbawa, Sabtu pagi (67/3).
Turut hadir, Pimpinan Wilayah GP Ansor NTB,Wakil Ketua DPRD Kab. Sumbawa, perwakilan Forkopimda Sumbawa, Para pengurus Cabang GP Ansor dan PAC GP Ansor Kecamatan Sumbawa.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Sumbawa menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya acara konferensi ini yang ke IX dengan tema “Membangun Sumbawa dengan semangat Ahlulsunnah Wal Jamaah An-Nahdiyah” semoga dengan terlselenggaranya kegiatan ini akan melahirkan pemimpin GP Ansor dapat meningkatkan semangat meningkatkan peran pemuda dalam memerangi Narkoba yang sudah banyak beredar di Sumbawa sekarang.
“Tantangan kita kedepan adalah masalah kepemudaan yang dimana sekarang ini adalah kenakalan remaja dan ahlak serta moral yang sudah banyak hilang dari para pemuda kita sekarang ini,” ujarnya.
Wabub berharap agar nantinya para gerakan pemuda ansor mari secara bersama – sama bagaimana menciptakan Sumbawa ini menjadi betul-betul religius dan berkeadaban.
“Semoga Allah SWT memberkahi Sumbawa kita tercinta ini dengan rahmat dan kasih sayang Nya,” cetusnya.
Sebelumnya, Ketua GP Ansor Kabupaten Sumbawa H. Syamsul Munir,S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan konferensi GP Ansor ke IX dihadiri oleh 24 PAC GP Ansor dan dilaksanakan 7-8 Maret 2020. Salah satu agenda penting diadakan kegiatan ini adalah untuk memilih ketua GP Ansor Cabang Sumbawa kedepan.
“Dan salah satu syarat menjadi ketua adalah harus dari ansor. Seorang Ansor Yang terpenting adalah  menjadi muslim yang baik. Semoga kita nanti dapat memilih pemimpin yang baik,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini