Persisum Target Masuk Empat Besar di Soeratin Cup U-15

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Kompetisi PSSI Piala Soeratin putaran Nasional U-15 bakal diikuti Persisum U-15 Sumbawa. Pada pertandingan tersebut, Persisum menargetkan masuk dalam empat besar. Target tersebut muncul setelah tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sumbawa ini keluar sebagai juara I pada putaran NTB.
Harapan tembus empat besar itu terungkap pada pertemuan antara pengurus Persisum, KONI dan pelatih serta manager Persisum U-15. Acara yang dipimpin Ketua dan sekretaris Persisum Syamsul Fikri dan Irawan Subekti selain membicarakan harapan juga teknis persiapan mengikuti kompetisi yang pembukaan di Lapangan Stadion Dwi Windu Bantul-Jogjakarta pada 16 Februari 2020.
Pada kesempatan itu, Fikri yang juga Ketua KONI Sumbawa menyatakan, setelah mengikuti uji coba beberapa kali, teknik pertandingan Persisum U-15 dibawah pelatih Shoel dinilai sudah maksimal dan bagus.
‘’Setelah dievaluasi dalam uji coba, cukup menjanjikan. Sehingga wajar kita punya target,’’ ujarnya.
Sekretaris Persisum - Irawan Subekti mengingatkan terkait solidnya tim untuk terus menjaga kekompakan.
‘’Kekompakan ini hendaknya bisa dipertahankan sampai selesai pertandingan,’’ harap Subekti.
Wakil Ketua Persisum - Varian Bintoro mengatakan, semangat  dan kedisiplinan menjadi hal yang juga tidak kalah penting. ‘’Teknis adik-adik secara individu permainannya bagus. Diluar itu yang paling penting kedisiplinan harus diterapkan, selain selama pertandingan juga diluar,’’ tuturnya.
Sementara Pelatih Kepala Persisum U-15 – Shoel mengungkapkan, uji coba sudah dilakukan beberapa kali dengan club yang ada. Terakhir uji coba  Sabtu malam (1/2) lalu. Dari hasil itu muncul keinginan para pemain bisa mendekati target empat besar. Meski  demikian dipastikan tidak bisa diprediksi hasil akhir.
Kompetisi akan digelar di  lapangan Dwi Windu - Bantul. Kegiatan ini berlangsung  sampai  Final di lapangan. Sementara untuk partai puncak final akan dilangsungkan dilapanga Sriwedari Manahan - Solo. Pembukaannya berlangsung 16 Februari 2020. Sementara Tim Persisum U-15 berangkat dari Sumbawa pada 15 Februari. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini