Ketua TP PKK Sumbawa Lantik Pengurus PKK Lima Kecamatan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa, Ibu Hj. Amien Rahmani Husni Djibril, melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Empang, Lape, Moyo Hulu, Lenangguar dan Alas Barat, bertempat di Aula H. Madilaoe ADT Lantai III Kantor Bupati Sumbawa, pagi ini Kamis (27/2/20).
Turut hadir pada pelantikan tersebut, Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Pimpinan OPD, Camat, serta jajaran PKK Kabupaten dan Kecamatan.
Dikesempatan tersebut, Ketua PKK mengapresiasi Ketua PKK yang terdahulu atas kinerja dan prestasinya selama menjalankan tugas, dan kepada Ketua PKK yang baru dilantik, Hj. Amien Rahmani berharap agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat.
“Selain berperan sebagai dinamisator program dan kegiatan, para Ketua PKK Kecamatan agar dapat terus membina para kader, kelompok-kelompok PKK dan Dasawisma, serta masyarakat luas, agar tetap bersemangat dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK”, tuturnya.
Sementara Bupati Sumbawa melalui Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri, MM., menyatakan bahwa, keberadaan Tim Penggerak PKK Kecamatan sebagai ujung tombak penggerak kesejahteraan keluarga di tingkat kecamatan, dapat mendukung program-program Pemerintah Daerah dalam rangka mewujudkan Sumbawa yang Hebat dan Bermartabat.
Melalui gerakan PKK, menurutnya, dapat menyentuh langsung kehidupan keluarga dan masyarakat, dan dapat diarahkan serta diberdayakan secara lebih optimal.
“Kepada para Camat selaku Ketua Pembina Tim Penggerak PKK Kecamatan, agar dapat memberikan dukungan dan fasilitasi bagi jalannya program kerja Tim Penggerak PKK Kecamatan di wilayahnya masing-masing” tegasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini