9 Nama Lolos Sebagai Calon Direktur PDAM

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Dari 12 orang pelamar sebagai Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh, sebanyak 3 orang dinyatakan gugur, sementara 9 orang lainnya lolos. Hal itu sesuai hasil seleksi yang dilakukan oleh panitia.
Ketua Panitia Seleksi Pengisian Direktur Perumda Air Minum Batulantes - H. Hasan Basri didampingi Sekretariat Pansel - Moh. Akbaruddin Rabu (26/2) mengatakan, ketiga peserta tersebut tidak lulus administrasi karena tidak memenuhi persyaratan pendidikan dan usia yang ditetapkan.
‘’Berdasarkan hasil seleksi administrasi, tiga orang peserta dinyatakan tidak lulus karena pendidikan dan usianya tidak memenuhi syarat,’’ terangnya.
Bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, selanjutnya akan mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) yang akan dilaksanakan pada hari Senin 2 Maret mendatang. Selanjutnya melaksanakan Persentasi Makalah dan Wawancara yang akan dilaksanakan pada Rabu 4 Maret 2020. ‘’Dari dua seleksi tersebut akan ditentukan tiga nama yang akan diserahkan kepada pemilik modal dalam hal ini Bupati Sumbawa,’’ tandasnya.
Berikut nama-nama calon Direktur Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Batulanteh yang lulus seleksi administrasi, Andi Rusni, SE, MM., Erwin, SP., Junaidi Akhir Putra, ST, S.ST, M.Kom., Muhammad Arbain Sabri, ST., Nurul Ainul Diwan, SE., Ratna, SE., Rina Komala, S.Sos, M.Ak., Supriyadi, S. Hi, M. Hi., Yeyen Febrianto, ST. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini