tayang 15/07/2020

Wow, Pasangan Talif-Dirman Semakin “Bersinar” di SILON KPU

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Dukungan untuk pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ir Talifuddin M.Si -Sudirman S.IP hingga saat ini terus mengalir. Bahkan, pada aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (SILON) KPU Sumbawa pasangan ini telah melampaui persyaratan dukungan.
Saat pendaftaran menggunakan Silon KPU pasangan Talif -Dirman melengkapi dukungan KTP masyarakat sekitar 40.000 dukungan, sehingga dapat dipastikan pada pendaftaran secara manual Februari 2020 mendatang, paket Sumbawa Bersinar ini  optimis memenuhi syarat dukungan calon perseorangan (Independen) yakni 28.000 dukungan.
Sudirman S.IP,  balon Wakil Bupati Sumbawa dari paket Bersinar kepada awak media Selasa, menyebutkan, puluhan ribu dukungan KTP dari masyarakat yang tersebar pada 24 Kecamatan, 157 Desa dan 8 Kelurahan se Kabupaten Sumbawa telah berhasil terkumpul. Hal itu membuktikan jika paket Bersinar Talif-Dirman hingga saat ini mendapat dukungan masyarakat.
“Kami tetap kompak dan solid bersama tim sukses, relawan, dan para pendukung, sehingga kami siap untuk tampil di Pilkada Sumbawa September mendatang,” ujarnya.
Dikatakan, dengan kebersamaan, kompak dan solid paket Bersinar akan terus maju dan tak gentar untuk bertarung dengan siapapun termasuk dengan bakal calon yang diusung oleh Parpol ataupun gabungan Parpol.  Hingga saat ini konsolidasi lapangan terus dilakukan. Bahkan, verifikasi faktual oleh tim Bersinar secara internal telah dilakukan.
“Hingga Selasa, dukungan KTP untuk paket Bersinar telah diupload melalui Sion KPU mencapai sekitar 40.000 dukungan, ini akan terus berjalan hingga 31 Januari 2020  ditargetkan paling tidak lebih dari 41.000 dukungan KTP harus sudah masuk ke Silon KPU,” tukasnya.
Karenanya, sambung Sudirman, paket Bersinar yakin lolos memenuhi persyaratan dukungan yang ditetapkan.
“Kami berharap  kepada tim sukses, relawan dan simpatisan serta masyarakat Sumbawa, agar tetap kompak dan solid bersatu bersama Bersinar Talif-Dirman, serta tidak terpengaruh oleh isue-isue yang tidak benar, karena kita yakin akan memperoleh kemenangan pada Pilkada Sumbawa 2020 mendatang,” pungkasnya.(KA-01)
 
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini