tayang 15/07/2020

Pertemuan Dr Andi Tirta dan H.Husni Djibril Sudah Lama Direncanakan

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
Menindaklanjuti keputusan internal DPD PKS Sumbawa  yang mengamanatkan dua orang kadernya yakni Dr Andi Tirta dan M.Takdir SE untuk melakukan komunikasi politik dengan semua calon dan partai politik.
Dr Andi Tirta terus bergerak ke semua  calon maupun Pimpinan partai, termasuk pertemuan silaturrahmi di pendopo Bupati Sumbawa Pada, Selasa malam (27/1/2020).
Andi Tirta didampinggi ketua tim pemenagannya Salamuddin Maula yang dikonfirmasi seusai pertemuan tersebut menjelaskan, pertemuannya dengan Bupati sumbawa dalam rangka menindaklanjuti keputusan PUI DPD PKS Sumbawa untuk melakukan komunikasi dengan semua calon dan parpol, sekaligus melakukan silaturrahmi dengan Bupati Sumbawa yang memang sudah lama direncanakan.
 “Silaturrahim ini sudah lama kami rencanakan, namun baru kali ini beliau memiliki waktu, dalam pertemuan tersebut beliau lebih banyak membicarakan tentang perkembangan Sumbawa serta banyak memberikan motivasi khususnya terhadap diri saya sebagai generasi muda, dalam hal ini saya sangat bersyukur karna dapat bersilaturrahim dengan beliau yang sangat sehat dan prima tidak seperti berita yang berhembus diluar,” ungkap Andi Tirta.
Menurut Andi Tirta, komunikasi yang ia lakukan selama ini sebagai Balon pada Pilkada Sumbawaa 2020 ini bukan saja dengan Bupati Sumbawa. Belum lama ini ia bersama tim bersilaturrahim di kediaman ketua DPC Demokrat Kabupaten Sumbawa Syamsul Fikri. Saat itu dirinya bersama tim juga mendapat sambutan hangat oleh ketua DPC Demokrat bersama pengurus Demokrat lainnya, bahkan ketua Demokrat berpesan bahwa apa yang tidak mungkin terjadi dalam politik ini ketika komunikasi sering dilakukan.
“Sebelumnya juga kami telah melakukan komunikasi dengan berbagai calon dan ketua parpol yang ada di sumbawa, dan komunikasih ini akan tetap terus kami lakukan dengan pihak-pihak lainnya,” ungkap Andi.
Sementara itu, Salamuddin Maula yang juga Ketua Timses Andi Tirta menambahkan,  dengan bermunculannya calon-calon muda yang memiliki potensi serta kecerdasan yang disodorkan oleh PKS, ditambah dengan kunjungan-kunjungan seperti ini, maka wajar ketika  banyaknya support dari para pihak kepada PKS untuk tetap maju pada Pilkada Sumbawa 2020.
“Termasuk pak bupati juga yang banyak memberikan motivasi dan dorongan untuk Andi Tirta maju pada pilkada ini, kami juga salut dengan pak bupati yang telah memberikan ruang untuk kami berdialog seolah-olah tanpa sekat,” jelasnya.
Disinggung  soal kemungkinan berkoalisi dengan Partai Demokrat, diakui Jalo, Demokrat telah memberikan sinyal positif kepada Tim Andi tirta, dimana Demokrat membuka ruang koalisi dengan PKS.
“Sebab Andi Tirta dianggap salah satu calon yang mempuni untuk didukung, intinya semua kemungkinan bisa terjadi selama komunikasi tersebut tetap dikedepankan,” pungkasnya.(KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini