Pemda Sumbawa Alokasi Pengadaan Dua Randis Tahun ini

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA
Dalam tahun 2020 ini, Pemda Sumbawa bakal melakukan pengadaan dua kendaraan dinas (Randis). Hal itu dilakukan untuk mendukung operasional pejabat yang tentunya belum memiliki kendaraan.
Kepala Bagian Umum Setda Sumbawa Arfansyah kepada wartawan, menyebutkan, anggaran masing-masing randis tersebut dialokasikan sekitar Rp 260 juta. Dimana, kendaraan tersebut akan diberikan kepada beberapa kepala OPD yang belum memiliki randis.
‘’Dua rencana pengadaan randis tahun ini. Anggarannya masing-masing satu randis sekitar Rp 260 juta,’’ terangnya.
Diungkapkan, hingga saat ini masih banyak pejabat yang belum memiliki kendaraan Dinas. Seperti Kadis Damkar, Staf Ahli Bagian Hukum, Kabag Ekonomi, bahkan ada juga Camat yang kendaraannya rusak.
Ditambahkan, mengingat kondisi keuangan daerah, maka Pemda hanya mampu menganggarkan dua unit randis saja dalam tahun ini.
‘’Sekarang masih banyak yang belum punya randis. Yang jelas kita coba ikhtiarkan kita siapkan itu dulu. Tergantung nanti kondisinya OPD mana yang paling membutuhkan. Tapi karena kondisi keuangan daerah mampu kita rencanakan segitu. Mudahan ada yang lainnya besok kita tambah di APBDP untuk kita penuhi kendaraan operasional,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini