Ditelpon Ketua PDIP NTB, Haji Mo : Saya Biasa dengan Pak Rahmat

Sebarkan:

Sumbawa Besar, KA.
H Mahmud Abdullah Wakil Bupati Sumbawa membenarkan telah mendapat panggilan telpon dari Ketua DPD PDI Perjuangan NTB – H Rahmat Hidayat. Namun ditegaskan, itu merupakan hal biasa yang sering dilakukan. Mengingat dirinya cukup dekat dengan Ketua PDIP NTB teersebut.
‘’Saya biasa dengan Pak Rahmat. Karena kemarin waktu saya maju sebagai Wakil Bupati, kan Pak Rahmat yang pertemukan saya dengan TGB, sehingga saya bisa pakai Demokrat, waktu itu TGB sebagai Ketua Demokrat Provinsi. Jadi sudah hal biasa dengan beliau itu. Kadang saya telpon beliau dan beliau telpon saya,’’ terang Haji Mo kepada wartawan Rabu (15/1) di sekretariat Bawaslu Sumbawa.
Diungkapkan, telpon yang dilakukan Rahmat Hidayat hanya menanyakan terkait kondisi kesehatan maupun kerabat Haji Mo. Artinya belum ada yang mengarah terkait Pilkada Sumbawa.
‘’Menanyakan keluarga, sehat saya bilang. Jadi sudah sejak lama menjalin hubungan baik. Kita tidak bicarakan itu (Pilkada). Tidak. Ditanyakan bagaimana kondisinya, sehat pak,’’ tuturnya.
Bagaimana jika PDIP nanti benar-benar mengusungnya pada Pilkada Sumbawa? Haji Mo menegaskan tidak ingin berandai-andai, mengingat dirinya bukan bagian dari kader PDIP.
‘’Jangan berandai-andai lah. Saya tahu diri, saya bukan kader PDIP. Sejauh ini belum ada pinangan PDIP,’’ pungkasnya. (KA-01)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini