Vanessa Angel Sadar Dicap Liar

Sebarkan:

Vanessa Angel sering membuat postingan yang membuat orang berpikir liar. Dia pun sadar sudah dicap negatif dari postingan dan videonya.
Semua postingan itu diakui Vanessa Angel dia buat secara spontan. Dia hanya ingin meluapkan apa yang ada di dalam pikiran dan isi hatinya.
"Wadah si sebenarnya kalau dibilang wadah. Aku tuh hanya meluapkan apa yang ada di pikiran dan di hati aku gitu. Karena orang kenalnya aku tuh liar, komedi gitu. Jadi mungkin dicap orang seperti itu apalagi sekarang," aku Vanessa Angel saat dihubungi detikcom melalui sambungan telepon.
Vanessa Angel pun memilih tak menghiraukan komentar orang. Itu dikarenakan dirinya hanya ingin merasa senang.
"Ya aku sih ngerasa, aku sekarang ngelakuin apa yang membuat aku happy aja. Selama aku nggak merugikan orang lain selama aku masih ada umur kenapa nggak," jawabnya.
"Toh aku kan seorang entertain yang notabene ada pro dan kontranya juga. Mungkin nggak semua orang suka, even seorang presiden pun ada pro dan kontra itu hal biasa," tegas Vanessa Angel.
Vanessa Angel mengatakan dirinya hanya ingin mengambil nilai positif. Menurutnya, dia juga tidak pernah merugikan orang lain.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini