Timnas U-23 Vs Arab Saudi Tuntas Tanpa Pemenang

Sebarkan:

Timnas Indonesia bermain imbang dengan Arab Saudi. Dengan hasil ini, Garuda Muda gagal menang dalam keikutsertaan dalam turnamen di China.
Dalam pertandungan lanjutan CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football Tournament di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Selasa (15/10/2019), skornya sama kuat 1-1 dalam 90 menit.
Gol Arab Saudi dikemas oleh Awn Alsaluli pada menit ke-10. Yang disamakan oleh Irkham Zahrul Mila empat menit berselang.
Dengan hasil ini, Indonesia pulang dari turnamen di China tanpa kemenangan. Sebelumnya, tim asuhan Indra Sjafri itu kalah dari China dan Yordania.
Timnas Indonesia masih mempunyai waktu sekitar sebulan untuk memperbaiki tim menatap SEA Games 2019. Di Manila, Indonesia menempati grup berat bersama Thailand, Vietnam, Singapura, Brunei Darussalam dan Laos.
Jalannya Pertandingan
Di babak pertama, Indonesia dan Arab Saudi bermain imbang 1-1. Arab Saudi unggul lebih duli dengan gol yang dicetak Awn Alsaluli pada menit ke-10.
Indonesia menyamakan kedudukan enam menit berselang. Irkham Mila yang menjadi peyama kedudukan. Pemain PSS Sleman itu mencetak gol dengan sundulan.
Indonesia lebih banyak mendapatkan tekanan di babak pertama, mengandalkan umpan panjang dan Egy Maulana untuk melakukan serangan.
Serangan cepat Indonesia pada menit ke-55 belum membuahkan hasil. Umpan Egy Maulana diakhiri tendangan jarak jauh Syahrian Abimanyu. Tembakannya masih melenceng.
Semenit kemudian, gantian Arab Saudi yang mengancam. Tendangan dari Turki Alammar dari sisi kiri pertahanan Indonesia belum membuahkan hasil.
Arab Saudi mengancam di menit ke-68. Tendangan Ramzi Salwan dari jarak dekat bisa diblok oleh barisan pertahanan Indonesia.
Arab Saudi mendapatkan peluang pada menit ke-90. Eksekusi dari Abdulmohsen Alqahtani masih melesat.
Tak ada gol lagi hingga pertandingan berakhir, skor sama kuat 1-1.
Susunan Pemain:
Arab Saudi: 21. Saleh Alohaymid, 2. Abdullah Tarmin, 12. Mohammed Alshanqiti, 13. Awn Alsaluli, 6. Sami Alnaji, 8. Nasser Alomran, 9. Ali Alhassan, 10. Ayman Alkhulaif, 11. Abdulrahman Ghareeb, 17. Saad Alsaluli
Indonesia: 1. Muhamad Riyandi, 2. Andy Setyo, 26. Dodi Alexvan Djin, 14. Asnawi Mangku Alam, 14. Firza Andika, 13. Rachmat Irianto, 17. Syarian Abimanyu, 18. Irkham Mila, 23. Sani Rizki Fauzi, 10. Egy Maulana Vikri, 27. Muhammad Rafli.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini