tayang 15/07/2020

Praveen/Melati ke Babak II Denmark Open, Rinov/Melati dan Owi/Winny Tumbang

Sebarkan:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak kedua turnamen bulutangkis Denmark Open 2019. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow tersingkir.
Dalam pertandingan babak pertama di Odense Sportspark, Selasa (15/10/2019), Praveen/Melati memetik kemenangan atas pasangan Inggris Ben Lane/Jessica Pugh. Pasangan Merah Putih itu menang dua gim langsung 21-12 dan 21-19.
Dengan kemenangan itu, Praveen/Melati lolos ke babak kedua. Mereka akan menghadapi Lu Kai/Chen Lu, di babak 16 besar.
Pasangan China itu melaju ke babak kedua usai menyingkirkan ganda campuran Indonesia lain, Rinov/Mentari. Lu/Chen mengalahkan Rinov/Mentari dengan skor 21-14, 20-22, 21-16 dalam tempo 51 menit.
"Sebenarnya, untuk lawan saat ini, posisinya hampir sama kuat dan merata, hanya beberapa saja yang menonjol. Jadi, tinggal siapa yang lebih siap di lapangan saja yang menentukan siapa pemenangnya. Pertama-tama, kami masih belum siap sama pola main kami. Selain itu, tadi lawan, pemain putra, juga sudah lebih berpengalaman. Jadi, mereka lebih siap dari kami," ujar Rinov dalam rilis PBSI.
"Ekspektasinya pasti ingin yang terbaik, apalagi di turnamen terakhir kami di Korea Super 500 kami bisa sampai semifinal. Main hari ini kami nggak sesuai harapan, terutama saya yang sulit keluar dari tekanan. Saya juga masih banyak mati sendirinya," Mentari menimpali.
Di laga lain, Tontowi/Winny juga kandas. Mereka tersungkur di tangan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara dengan skor 17-21, 22-20, dan 17-21.
Indonesia masih memiliki satu harapan untuk menambah wakil ganda campuran di Denmark Open. Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasnagan yang relatif lebih lemah, Joshua Hurlburt Yu/Joshepine Wu dari Kanada.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini