tayang 15/07/2020

Miller Ancam Petrucci dalam Perebutan Kursi Pebalap Ducati di 2021

Sebarkan:

Danilo Petrucci patut was-was. Manajer tim Ducati Davide Tardozzi mengungkapkan, Jack Miller merupakan kandidat pebalap tim pabrikan Ducati di 2021.
Pebalap Italia itu diganjar tambahan setahun kontrak di Ducati setelah sukses memenangi MotoGP Italia. Meski posisinya aman di 2020, namun Petrucci belum tentu akan dipertahankan setelah kontraknya berakhir.
Setelah finis keempat di Sachsenring, performa Petrucci memburuk dengan hanya finis kedelapan di Republik Ceko, kesembilan di Austria, ketujuh di Inggris, kesepuluh di San Marino, ke-12 di Aragon, sebelum kesembilan di Thailand. Di sisi lain, Miller memperlihatkan performa lebih konsisten.
Pada priode yang sama Miller finis keenam di Sachsenring, ketiga di Republuk Ceko, retired di Inggris, lalu dua kali naik podium kedua [di San Marino dan Thailand], usai finis kelima di Aragon. Dengan usia yang baru 24 tahun, Miller masih mempunyai masa depan yang lebih panjang.
"Kami mengurus masalah-masalah dan mengkhawatirkan Danilo karena kami memerlukan Danilo yang tangguh untuk musim 2020," Tardozzi mengatakan kepada Speedweek.
"Kami berharap Jack bisa menunjukkan kebolehannya. Karena di masa depan, dia akan menjadi salah satu kandidat untuk sebuah tempat di tim pabrikan."
Pengakuan Tardozzi praktis menambah ramai bursa pebalap Ducati di 2021. Line-up pebalap Ducati mungkin saja akan berubah drastis karena Andrea Dovizioso disebut-sebut belum tentu akan memperpanjang kontraknya, di tengah rumor Maverick Vinales.(dts)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini