Melaney Ricardo: Ayu Ting Ting Izinkan Enji Bertemu Anak!

Sebarkan:

Ayu Ting Ting disebut telah memberikan izin kepada Enji Baskoro untuk bertemu anaknya, Bilqis. Hal ini diutarakan Melaney Ricardo saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).
Pernyataannya tersebut berawal dari keputusan Ayu untuk memperbolehkan Enji bertemu anaknya di channel YouTube Melaney.
"Iya (Ayu perbolehkan Enji bertemu Bilqis)," ujar Melaney.
Dalam hal ini, Melaney mengaku telah bertanya secara spontan saja. Ia belum dapat memastikan jawaban Ayu atas pertanyaannya tersebut.
"Nggak tahu kalau itu, kan aku memang menanyakan sama Ayu. Itu hak Ayu untuk menjawab ya. Ayu pasti menjawab berdasarkan keadaan dia ya, aku nggak tahu seperti apa keadaannya, yang pasti itu adalah jawaban Ayu secara spontanitas," lanjutnya.
"Dan jujur pada saat aku tanya dan pertanyaan tidak pernah di email lebih dulu, semua spontanitas penanya dan yang ditanya nggak tahu dan nggak pernah janjian sama sekali," tutur Melaney.
Bukan hanya itu saja, terkait kabar Enji yang akan mensomasi Ayu, juga tidak diketahui Melaney secara pasti. Baginya, hal itu bukan menjadi urusan pribadi Ayu.
"Wah aku nggak tahu ya, itu sangat personal ya, private life banget menyangkut anak-anak," lanjutnya.
"Tapi aku berdoa mudah-mudahan orang yang pernah saling mengasihi mudah-mudahan, walaupun jodohnya sudah nggak bersama, tapi tetap bisa bersama untuk keluarga. Aku nggak tahu seperti apa mereka memilih jodohnya urusan masing-masing," tutup Melaney.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini