tayang 15/07/2020

Lapor Polisi, Gisel Harap Pihak Pertama Penyebar Fitnah Video Syur Ditangkap

Sebarkan:

Gisel berharap orang yang pertama kali memfitnahnya soal video syur bisa ditangkap oleh polisi. Sebab, hal itu sudah sangat merugikannya.
"Kalau sejauh ini masih akun yang menyebarkan yang juga ikutan ngepost. Tapi target kita pengin banget sih dapetin yang pertama kali memfitnah dengan menggabungkan foto itu tujuannya ya," kata Gisel usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jumat (25/10/2019).
"Cuma yang lain juga, yang menyebarkan juga kita ikut laporkan juga," sambungnya.
Sejauh ini, Gisel belum bisa menerka-nerka siapa pihak yang melakukan hal tersebut. Namun kekasih Wijin itu sangat yakin, cepat atau lambat pelakunya akan terungkap.
"Kalau dugaan sementara belum ada ya, kan ini luas banget random sekali. Kita nggak tahu, nggak ada tersangka yang gimana-gimana. Ini kan benar-benar yang random aja. Saya sial aja kena beginian," tukas Gisel.
wanita yang memiliki nama lengkap Gisella Anastasia itu resmi membuat laporan polisi soal fitnah video syur yang menimpa dirinya. Mantan istri Gading Marten itu melaporkan beberapa akun media sosial, website hingga grup WhatsApp yang telah menyebarluaskan video fitnah tersebut.(dth)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini