Juventus Vs Lokomotiv: Ronaldo Memburu Rekor

Sebarkan:

Juventus akan menghadapi Lokomotiv Moscow dalam lanjutan Liga Champions. Di pertandingan Juventus vs Lokomotiv ini, Cristiano Ronaldo berpeluang mematahkan sebuah rekor.
Juventus akan menjamu Lokomotiv di matchday 3 Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Bianconeri saat ini sedang memimpin klasemen Grup D dengan empat poin dari dua laga.
Ada satu rekor yang bisa diukir Ronaldo dalam pertandingan ini. Itu terkait golnya selama berkompetisi di Liga Champions.
Ronaldo saat ini tercatat sudah mencetak gol ke gawang 33 tim berbeda di Liga Champions. Jumlah itu menyamai rekor milik Raul Gonzalez. Jika diturunkan melawan Lokomotiv, bintang asal Portugal itu bisa mematahkan rekor tersebut. Ronaldo sendiri belum pernah bertanding melawan Lokomotiv.
Mengejar rekor tersebut, Ronaldo didukung catatan statistik. Dilansir UEFA, Ronaldo rata-rata mencetak satu gol setiap 60 menit melawan klub dari Rusia.
Sejauh ini, Ronaldo baru bikin satu gol di Liga Champions 2019/2020. Ia baru membuka keran golnya di Liga Champions musim ini saat Juventus menang 3-0 atas Bayer Leverkusen di matchday 2.(dts)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini