tayang 15/07/2020

Jalan Tuhan Takdirkan Citra Kirana Berjodoh dengan Rezky Aditya

Sebarkan:

Asmara Citra Kirana dan Rezky Aditya disebut-sebut berjalan cepat karena memutuskan ke jenjang pernikahan. Memang keduanya telah melakukan lamaran di Bandung pada Sabtu (26/10/2019).
Lantas sebetulnya sudah berapa lama Ciki dan Rezky menjalin asmara? Hal itu pun dijawab kakak Citra Kirana, Erica Putri. Ia pun membantah asmara adiknya disebut cinta kilat.
"Nggak tahu dekatnya sudah berapa lama, cuma ya jalan Allah ya sudah lah. Insyaallah doain saja yang terbaik," kata Erica di Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).
"Kata siapa cinta kilat? Nggak lah, namanya jodoh kan sudah jalan Allah jadi ya sudah, semua niat baik langsung saja dicepetin jangan dilama-lama," tambahnya.
Memang disebut Erica adiknya berjodoh dengan Rezky, meski sebelumnya sudah lama tak bertemu. Menurutnya, Tuhan mempermudah hubungan keduanya.
"Kayak sudah jalan Allah saja. Udah lama nggak ketemu, sekalinya ketemu langsung penganut sama-sama serius dan menikah ya sudah. Niat baik juga kan jangan dilama-lama jadi dicepetin saja," bebernya.
Sementara itu disinggung kenapa Ciki memilih tertutup soal hubungannya dengan Rezky, Erica justru mengaku tak tahu.
"Nggak tahu ya, tanya saja sama orangnya, mungkin dia nggak mau terlalu yang, nggak tahu deh tanya saja sama orangnya," pungkasnya.(dth)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini