tayang 15/07/2020

Sekda Buka Road Show dan Temu Usaha di Jakarta

Sebarkan:


Sumbawa Besar, SE.
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs H. Hasan Basri mewakili Bupati Sumbawa membuka secara resmi Road Show dan Temu Usaha tahun 2019 di Kantor APKASI Jakarta, Rabu.
Hadir dalam kgiatan tersebut, Kepala Dinas Perindustrian Propinsi, Ketua Percepatan Pengembangan Investasi Kawasan Strategis SAMOTA NTB Ir. H. Badrul Munir, M.Sc yang juga selaku nara sumber pada kegiatan Road Show dan Temu Usaha 2019 tersebut.
Hadir pula staf ahli bupati, sejumlah kepala SKPD Kabupten Sumbawa dan sejumlah investor yang akan berinvestasi maupun yang sudah terdaftar di Kabupaten Sumbawa.
Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumbawa, Tarunawan memaparkan soal peluang investasi di Kabupaten Sumbawa.
Sedangkan Ketua Percepatan Pengembangan Investasi Kawasan Strategis SAMOTA, Ir.H.Badrul Munir, M.Sc, memberikan gambaran bahwa Kabupaten Sumbawa merupakan obyek investasi yang sangat menjanjikan dan menjadi rumah para investor. Selain peluang investasi di sektor perikanan, perkebunan, peternakan dan pariwisata juga menjadi bagian dari promosi pengembangan investasi di Kabupaten Sumbawa.(KA-01)
















Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini