tayang 15/07/2020

Kejaksaan dan Tim BPKP Cek Gedung KUA Labangka

Sebarkan:
Sumbawa Besar, KA. Penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Sumbawa bersama tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembngunan (BPKP) RI perwakilan NTB turun ke lokasi melihat kondisi Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Labangka, Rabu (18/09/2019).

Kasi Pidsus Kejari Sumbawa Reza Safetsila Yusa, SH saat dicegat media ini mengatakan ia bersama tim dari BPKP turun ke lokasi untuk mengecek kondisi bangunan.

"Hari ini kita turun kelokasi untuk mengecek kondisi bangunan Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Labangka. Dan kami ditemani oleh tim dari BPKP, " ujarnya.

Sebelumnya, tim BPKP melakukan pemeriksaan terhadap dokumen maupun empat orang dari Kantor Kemenag Sumbawa, konsultan pengawas dan saksi ahli untuk menghitung kerugian negara proyek tersebut.

Sejauh ini, Kejaksaan sudah menetapkan JS, selaku kontraktor pelaksana proyek tersebut sebagai tersangka. Tim BPKP yang diketaui Suryanto itu berjumlah empat orang dan berada di Sumbawa sejak Senin (16/9/2019) lalu hingga Jumat (20/9/2019) mendatang.(KA-01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini