tayang 15/07/2020

Hamzah Predeksi Cabup/Cawabup Sumbawa Enam Pasangan

Sebarkan:
Sumbawa Besar, KA. Kendati genderang pesta politik di Kabupaten Sumbawa masih setahun lagi. Saat ini para Cabup -Cawabup sibuk mencari pasangan untuk berduet pada pesta lima tahunan tersebut.

Pemerhati politik Sumbawa Hamzah kepada awak media kemarin, memprediksi sedikitnya enam pasangan akan bertarung di Pilkada Sumbawa tahun 2020 mendatang, yakni Talif - Sudir, dari Independen, Husni-Jarot, diusung dari PDI P-Demokrat, Mahmud Abdullah-Abi Mang diusung PKB, Golkar dan berkarya, Novi-BJS, diusung PKS, PAN dan PKPI, Nurdin - Talif diusung PPP - Gerindra dan Rasyidi -L.Hermawansyah maju jalur independen.

"Jadi saya lihat ada dua independen dan empat pasangan diusung oleh partai," ungkapnya kepada wartawan, Rabu (18/9/2019). Menurutnya, semua bakal calon memiliki kans untuk menang baik yang diusung oleh parpol maupun kendaraan jalur independen. "Baik itu independen maupun diusung parpol semuanya memiliki kans untuk memenangi pilkada tahun depan, "katanya.

Seperti diketahui saat ini semua kandidat baik Cabup / Cawabup melakukan silaturrahmi dengan masyarakat agar dikenal dan dipilih pada perhelatan politik tahun depan.

Selain itu juga para kandidat masih malu-malu untuk berpasangan dan tentunya tidak asal berpasangan tetapi pasangan yang diharapkan untuk bisa mendokrak suara untuk menang.

Dan saat ini baru pasangan Talif - Sudir yang sudah siap untuk mengikuti kontestasi politik pada oktober tahun 2020 mendatang. Bahkan beredar kabar bahwa dukungan KTP yang sudah disiapkan oleh Talif -Sudir untuk mendaftar ke KPU mencapai 75 ribu. (KA-01)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini